PENGUMUMAN KETERLAMBATAN PENGISIAN KRS
| | |
| | |
| | |
| | |
Prosedur Pengisian KRS bagi yang terlambat
1.Mahasiswa melunasi seluruh kewajiban pembayaran s.d. SPP Tetap semester Genap TA 2020/2021.
2.Mahasiswa menulis surat permohonan ijin melakukan KRS (dengan menyertakan nomor HP yang bisa dihubungi) yang ditujukan ke dekan dan dikirim melalui email :
No | Fakultas | |
1 | Fakultas Bisnis dan Humaniora | dekan.fbishum@uty.ac.id |
2 | Fakultas Sains dan Teknologi | |
3 | Program Diploma | dir.diploma@uty.ac.id |
3.Setelah mendapatkan izin dari dekan, mahasiswa login ke dalam SIA.
4.Mahasiswa mengisikan mata kuliah yang akan diambil, setelah mempertimbangkan pengurangan SKS.
5.Mahasiswa memberitahukan ke Dosen Pembimbing Akademik bahwa sudah mengisi KRS dan meminta ACC KRS kepada Dosen Pembimbing Akademik.
Yogyakarta, 25 Januari 2021
Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Riset
Dr. Ir. Arief Hermawan, M.T., IPU.
NIK. 11 1094 017
Kategori: PENGUMUMANTanggal: 29 January 2021Prodi: Semua Program StudiUntuk: MahasiswaKatakunci: PENGUMUMAN KETERLAMBATAN INPUT KRS GENAP T.A 2020/2021Operator: bo1